Kamis, 12 Februari 2009

Jaring Pemilih Pemula, PKS Rayakan Valentine

DEPOK - Tampaknya tidak mudah menjaring pemilih pemula atau pemilih usia remaja untuk memberikan suaranya dalam pemilu mendatang.

Hal tersebut juga dirasakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). PKS mengaku belum menemukan cara jitu untuk menggaet suara anak muda yang sangat potensial untuk memenangkan pemilu.

Tapi PKS tak kehabisan akal. Momen hari kasih sayang atau Hari Valentine pada 14 Februari mendatang diam-diam menjadi incaran PKS untuk mencuri perhatian anak muda, khususnya di wilayah Depok, Jawa Barat.

“Karena itu pada momen Valentine, PKS akan memanfaatkan untuk membagikan hadiah yang identik dengan Valentine seperti cokelat yang diselipkan stiker caleg, bunga yang ada lambang nomor 8. Setiap kader khusus mendatangi para remaja,” ujar Ketua DPD PKS Depok Mujtahid Rahman Yadi, Minggu (8/2/2009).

Dalam program Ketok Sejuta Pintu rumah yang diluncurkan PKS, para kader pun mengaku kesulitan untuk melakukan sosialisasi kepada anggota keluarga yang masih tergolong pemilih pemula.

“Yang paling susah memperkenalkan (PKS) ke anggota keluarga karena berbeda pilihannya. Apalagi mendekati pemilih pemula atau remaja, dan sampai sekarang kami belum menentukan formula untuk remaja,” pungkasnya.


sumber:
http://pemilu.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/02/08/267/190574/pks-rayakan-valentine-untuk-jaring-pemilih-pemula

Baca Juga:

MUI: Valentine Ala PKS, Ibadah yang Tidak Tepat
http://pemilu.okezone.com/read/2009/02/09/267/190717/mui-valentine-ala-pks-ibadah-yang-tidak-tepat

Kampanye PKS Saat Valentine Terlalu Berani
http://pemilu.okezone.com/read/2009/02/09/267/190715/kampanye-pks-saat-valentine-terlalu-berani

PKS: Valentine Day Hanya Momentum Jaring Pemilih
http://pemilu.okezone.com/read/2009/02/09/267/190712/pks-valentine-day-hanya-momentum-jaring-pemilih

Hasbunallah, wani’mal wakiil....

6 komentar:

  1. Naudzubillah,,ngaku2 Islam tapi budaya kafir dipake tuk jaring suara..naudzubillah tsumma naudzubillah..

    BalasHapus
  2. Innalillahi wa inna ilaihi Roji'un
    Hadza Mushibah Kabeer!!!
    Ini Musibah Besar!

    sMoga Allah melindungi kita dari semua keburukan di dunia dan akhirat.. aameen

    BalasHapus
  3. kalau anda tidak memilih dalam pemilu 2009 nanti, secara tidak langsung anda telah memilih pemimpin yg kafir. karena anda tidak menggunakan suara anda sehingga setiap calon pemimpin muslim kalah akibat kekurangan suara, otomatis pemimpin non-muslim menang. maka berarti anda telah memuluskan kemenangan bagi pemimpin yg kafir

    BalasHapus
  4. bagus klo kafir yg menang, biar klo kafir yg menang ga kan da lg yg bilang amirul mukminin lagi tuh bs angkat senjata

    BalasHapus
  5. parah nih orang cara berpikirnya....dah ga waras !!

    BalasHapus
  6. iyah tuh si cybermetri udah gak waras. khan lebih bagus dan masuk akal kalo gak ada pemimpin muslim yg jadi pemimpin khan. biar aja pemimpin kafir yg jadi pemimpin umat islam. jadi umat islam kalo gak ikut kafir, yah seumur hidup terus menerus berperang dan berjihad sampai mati kayak afghanistan.

    BalasHapus

Leave Your Comment Here....