Senin, 26 Januari 2009

Pilih Islam atau Demokrasi??part 1

Bismillahirrahmaanirrahim
Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahullah berkata dalam kitab An-Nubuwwat hal 127,"Islam adalah berserah diri kepada Allah semata,tidak kepada yg lainnya. Dia beribadah hanya kepada Allah dan tidak menyekutukan sesuatu pun dengan-Nya.Dia bertawakkal hanya kepada-Nya,dan hanya kepada-Nya pula dia takut dan berharap.Dia mencintai Allah dengan kecintaan yang sempurna dan tidak mencintai makhluk sebagaimana kecintaannya kepada Allah...Maka sesiapa yang enggan beribadah kepada-Nya,maka bukanlah ia seorang muslim.Dan barangsiapa yang di samping beribadah kepada Allah dia juga beribadah kepada yang lain,dia bukanlah seorang muslim".
Syaikh Muhammad Abdil Wahhab Rahimahullah berkata dalam kitab Ad-Durar halaman 1/323 dan kitab Minhajut Ta'siis,beliau berkata,"Sekedar mengucapkan kalimah syahadat tanpa mengetahui maknanya dan tanpa mengamalkan tuntutannya,tidaklah cukup membuat mukallaf tersebut menjadi seorang muslim,dan justru itu menjadi hujjah atasnya..Siapa yang bersaksi bahwa tidak ada Tuhan yang berhak di sembah selain Allah,namun ia juga beribadah kepada selain-Nya,maka tidak diterima kesaksiannya tersebut,meskipun dia melaksanakan sholat,zakat,puasa,dan sebagian ajaran Islam lainnya".
Syaikh Abdurrahman Ibnu Muhammad Rahimahullah berkata dalam Al-Qaul Al-Fashl An-Nafiis 31, "Sesungguhnya syirik itu menafikan Islam,menghancurkannya,dan mengurai talinya satu persatu.Ini berdasarkan yang telah dijelaskan bahwa Islam adalah penyerahan wajah,hati,lisan,dan seluruh anggota badan hanya kepada Allah,tidak kepada yang lainnya.Seorang muslim bukanlah orang yang taqlid kepada nenek moyang dan guru-gurunya,dan tidak pula berjalan di belakang mereka tanpa petunjuk dan bashirah".
Mukaddimah di atas tentunya sangat terbatas dalam mencukupi dalil atas HARAMNYA demokrasi,akan tetapi menurut saya mukaddimah di atas sangat mengena akan pembahasan yang akan saya uraikan mengenai DEMOKRASI.
Sesungguhnya saya jarang menulis pada blog saya,akan tetapi kali ini bagi saya pembahasan mengenai Demokrasi ini sangatlah penting untuk kita ketahui.kerana banyak sekali orang salah kaprah dan terjerumus pada kesyirikan akibat menjunjung tinggi Demokrasi.
Sebagaimana kita ketahui bahwa demokrasi berasal dr bahasa Yunani,bukan dari bahasa Arab. Berasal dari kata demos yang berarti rakyat dan kratos yang berarti pemerintahan,kekuasaan,atau hukum. Dengan demikian secara letterleg arti demokrasi adalah pemerintahan rakyat atau kekuasaan rakyat atau hukum rakyat.
Menurut para penganutnya,ini merupakan ciri yang paling khas di dalam sistem demokrasi dan atas dasar itu pula mereka senantiasa memuja-mujanya. padahal ini adalah ciri yang paling prinsipil dalam kekafiran,kesyirikan,dan kebathilan.Ia sangat bertentangan dan berlawanan dengan dinul Islam serta millatul tauhid.
to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here....