Kamis, 11 Maret 2010

KAROMAH ALLOH SWT PADA ASY SYAHID DULMATIN ROHIMAHULLOH


Asy Syahid (Insya Alloh) Akhi Dulmatin Rohimahulloh.

Subhanallah, walau urat nadi tangan kiri beliau akh Dulmatin telah disayat agar darah dalam tubuhnya habis terkuras, namun atas izin Allah Ta'ala darah masih menetes dari lubang-lubang peluru di tubuhnya.

Mereka tidak mampu merobohkan seorang mujahid dengan satu peluru, sehingga 15 peluru ditembakkan untuk merobohkannya. Wajah gagah beliau tersenyum dan terlihat seperti orang yang sedang tidur bukan seperti orang yang mati.

Dan informasi dari orang yang memandikan As Syahid Insya Allah Dulmatin :

"Dileher As Syahid Insya Allah Dulmatin ada bekas jeratan tali, telunjuk kanan beliau terjulur layaknya orang yang sedang bertasyahud dalam sholat, jasadnya lemas tidak kaku, dan darahnya terus mengalir layaknya orang yang baru meninggal".

Yaa Alloh terimalah seluruh amal beliau dan terimalah beliau disisi-Mu sebagai Syuhada, Amin.

Saksi Mata
Hamba Alloh

http://www.facebook.com/note.php?note_id=355921769914&id=100000160535801&ref=mf

3 komentar:

  1. والذي نفسي بيده لا يكلم أحد في سبيل الله ، والله أعلم بمن يكلم في سبيله إلا جاء يوم القيامة وكلمه يثعب دما اللون لون الدم ، والريح ريح المسك.

    “Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, tidak ada seorangpun yang terluka di jalan Allah -dan Allah lebih tahu siapa yang benar-benar terluka di jalan-Nya (yakni yang jujur dan ikhlas di dalamnya)-, kecuali dia akan datang pada hari kiamat dalam keadaan lukanya mengalirkan darah, warnanya warna darah, dan aromanya aroma misik.”

    BalasHapus

Leave Your Comment Here....