Rabu, 10 Maret 2010

RISALAH DARI BALIK JERUJI BESI (Ujian Itu Pasti, Sabar Itu Pilihan)



Kepada:

Para Mujahid dan Mujahidah serta saudara-saudaraku yang ku cintai karena Allah di bumi Indonesia.

بسم الله الرحمن الرحيم

UJIAN ITU PASTI, SABAR ITU PILIHAN

“Ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali apa yang Engkau jadikan mudah dan Engkau jadikan kesedihan itu kemudahan jika Engkau berkehendak.”

السلام عليكم ورحمة الله و بركاته

Saudara/Saudari, Ikhwani wa Akhwati Rakhimahullah…

Semoga Allah senantiasa memberiku kekuatan berupa keistiqamahan dan kesabaran dalam perjuangan Dakwah dan Jihad ini. Rapatkanlah barisan, bersatulah dalam barisan panji “LaailahaillAllah”, dan perangilah orang-orang yang memerangi Islam dengan segala kekuatan yang kalian mampui, melalui sarana apapun, fisik, media, harta, dan lain-lain hingga Dien (Islam) ini dan hanya milik Allah semata.

Usah kau ragu dalam memilih jalan terbaik ini, karena siapapun yang berdiri tegak di garis paling depan dalam menegakkan agama Allah ini, insyaAllah ia akan meraih kemuliaan di dunia dan syurga yang abadi di akhirat sana. Jika kalian mundur dan takut untuk mempertaruhkan jiwa dan raga kalian untuk Allah, usah bermimpi untuk mendapat kehidupan yang mulia atau mati syahid. Oleh itu, bertaqwalah kepada Allah, Syurga itu benar adanya, dan Neraka itu juga benar adanya. Raihlah Syurga Allah dengan berjihad membela agama-Nya. Janganlah kau bersedih dan janganlah pula kau takut, sesungguhnya Allah senantiasa bersama orang-orang yang beriman dan berjihad di jalan-Nya.

Hidup yang sementara ini jangan kau pergunakan untuk main-main. Umur kita tidak akan lama, kematian segera menghampiri kita, kalu kenapa kita masih saja lalai dan takut dalam membela agama Allah? Mengapa kita tidak yakin dengan adanya Allah disamping kita? Mengapa selalu saja kita ragu akan kekuasaan Allah atas segala hal di dunia ini? Hasbunallah wa nikmal wakil…

Ikhwani wa Akhwati Fillah…

Jujur saja saudaraku, tanpa Iman dan Taqwa, ku juga goyah dan rasa terguncang dengan ujian dan segala hal yang telah Dia berikan, dari kesulitan menghadapi segala tuduhan-tuduhan dan fitnah yang telah direkayasa oleh para thaghut-thaghut laknatullah ‘alaihim ajma’in ini, kadang membuatku merasa marah dengan mereka, namun disaat semua tuduhan dan rekayasa yang mereka lemparkan kepadaku, ku anggap angin lalu dan ku letakkan seluruh jiwa-ragaku kepada Allah, maka hanya ketenagan dan keindahan dalam kesabaran sajalah yang ku nikmati, Alhamdulillah…

Renungkan hadits Qudsi ini, sungguh indah sekali,

ابن آدم خلقتك لنفسي فلا تلعب و تكفلت برزقك فلا تتعب ، ابن آدم اطلبني تجدني ، فإن و جدتني و جدت كلّ شيء ، و إن فُتَّك فاتك كلّ شيء ، و أنا أحب إليك من كلّ شيء من فيض القدير ، شرع الجامع الصغير

Artinya: “Wahai Anak Adam, Aku telah menciptakan engkau untuk beribadah kepada-Ku, maka janganlah engkau bermain-main, Aku telah menjamin rezkimu, maka usahlah engkau bersusah payah. Wahai anak Adam, carilah Aku, maka engkau akan dapatkan Aku, jika engkau telah mendapatkan-Ku, maka engkau telah mendapatkan segala-galanya. Dan jika engkau kehilangan Aku, berarti engkau telah kehilangan segala-galanya. Dan Aku lebih baik bagimu dari segala sesuatu.”

Subhanallah, sungguh indah sekali saudaraku. Hanya kepada Allah-lah kita meminta dan kepada Allah jualah kita kembali.

Ku renungkan hadits Qudsi ini berhari-hari, lalu ku simpulkan bahwa dunia ini tidak ada yang lebih tinggi dan berkuasa kecuali Allah. Lalu ku bertanya kepada diri ini, mengapa harus gundah, sedih dan goyah? Mengapa? Jika kita mendapatkan Allah, maka mita mendapatkan segalanya. AllahuAkbar…!

Saudaraku sekalian yang ku cintai karena Allah…

Ku hanya ingin mengajak kalian untuk terus bersemangat dalam situasi apapun. Apa yang ku dan teman-teman Mujahid yang lain hadapi adalah masih kecil dibanding ujian-ujian para anbiya (Nabi-nabi), sahabat Nabi dan tabi’in-tabi’in, beserta para mujahid-mujahid yang berjuang dibelahan dunia ini.

Berdo’alah agar kami semua tegar dan istiqomah, sehingga kemenagan Islam terus terlihat dan Dienul Islam ini kuat dan kaum Muslimin bersatu dibawah panji “LailahaillAllah”.

Do’akan ku agar dimudahkan Allah atas segalanya, dan dijauhkan dari segala fitnah-fitnah ini.
Hanya Allah sajalah tempatku meminta, Dialah yang berkuasa atas segalanya, sedangkan manusia tidak berfikir! Allahu Akbar..! Wal Izzatu Lillah…


والسلام عليكم ورحمة الله و بركاته

Istana Uzlah, 1 Maret 2010
Saudara kalian,


Prince of Jihad @ M. Jibriel Abdul Rahman

http://freejibriel.blogspot.com/2010/03/ujian-itu-pasti-sabar-itu-pilihan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here....